Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rpp Aplikasi Presentasi Smk

Patwiyanto simulasi dan komunikasi digital SMK MAK kelas X yudhistira Internet. Guru memberikan kesempatan kepada siswa untuk menanyakan hal-hal yang berkaitan dengan Aplikasi Presentasi.

Pin On Ipa

Download aplikasi RPP 1 lembar terbaru 2020 untuk semua jenjang baik RPP SD RPP SMP RPP SMA dan RPP SMK sederajat.

Rpp aplikasi presentasi smk. Mengklasifikasi jenis-jenis aplikasi slide presentasi Menentukan aplikasi slide presentasi yang digunakan Menerapkan fitur menu dan tools google slide Membuat slide presentasi menggunakan google slide D. Program Aplikasi atau perangkat lunak yang umum digunakan dalam mengolah data ini adalah paket aplikasi perkantoran office suite. Adapun Kompetensi Dasar yang disampaiakan adalah Menerapkan Teknik Presentasi Efektif.

Webkuliah Download RPP 1 Lembar SMASMKMA Pada artikel ini saya akan share RPP 1 lembar untuk SMASMKMA Lengkap sesuai dengan surat edaran no 14 tahun 2019 tentang penyederhanaan rencana pelaksanaan pembelajaran. Bentuk RPP Daring digunakan pertanggal 21 Juli 2020. RPP MATA PELAJARAN SMK RPP KKPI SMK Kls X Materi Pokok Pembelajaran Metode Pembelajaran Kegiatan Pembelajaran Pertemuan Ke-1 AlatBahanSumber Belajar Penilaian RPP MATA PELAJARAN SMK RPP KKPI SMK Kls X.

Paket perkantoran yang paling dominan saat ini adalah Microsoft Office yang tersedia untuk sistem operasi Microsoft Windows dan Macintosh. RPP TIK SMK Rama Chaniagho F. MENGOPERASIKAN APLIKASI PERSENTASI Penyusun.

Mengoperasikan Aplikasi Perangkat Lunak. Pada pembelajaran ini kita menggunakan sistem operasi Microsoft Windows dan aplikasi perkantoran Microsoft Office 2013. Download Rpp 1 Lembar Smk Kurikulum 2013 Revisi 20172018 Kelas X XI XII Semester 1 2 Ganjil Genap Lengkap Promes Prota Silabus Daring 20192020 Download rpp Panen dan Pasca Panen Tanaman Perkebunan Smk Kelas XI.

Aplikasi RPP ini sudah disesuaikan dengan Surat Edaran Mendikbud nomer 14 tahun 2019 tentang penyederhanaan RPP Rencana Pelaksanaan Pembelajaran dan sesuai dengan Permendikbud nomer 37 tahun 2018 tentang perubahan tentang KI dan KD yang termuat Permendikbud nomer 24 tahun 2016. Nah rpp ini adalah susunan singkat untuk mempelajari itu silahkan bapakibu kembangkan lagi. Berikut adalah contoh RPP moda luring materi Penyajian Laporan untuk kelas XII dengan pendekatan STEAM dalam tiga 3 kali pertemuan.

X Standar Kompetensi. BMenanya 10 Menit a. Materi pembelajaran aplikasi presentasi Sumbernya.

RPP Daftar Sekolah SD SMP SMA SMK Biaya Kuliah 2021 2022 RPP Komunikasi Bisnis Kelas X 10 SMKMAK Dapatkan link Facebook Twitter Pinterest Email Aplikasi Lainnya - Oktober 28 2020 Rencana Pelaksanaan. EksplorasiDalam kegiatan eksplorasi. Download Materi Pembelajaran Power Point PresentasiPPT Mata Pelajaran Untuk SMPMTs SMAMA dan SMK By Almuntasir Lidinillah SPdI 19 Jul 2020 Kebanyakan bahkan sudah hampir semua guru meggunakan model presentasi merupakan salah satu cara untuk menyampaikan materi-materi yang akan di ajarkan kepada siswanya.

Mengoperasikan Sistem pengendali Elektromagnetik MSPEM Aplikasi dan Software RPP MENGOPERASIKAN APLIKASI PRESENTASI Mengoperasikan sistem operasi berbasis teks Lainnya. KEGIATAN PEMBELAJARAN 3x3x45 menit Pertemuan Ke-1. DINAS PENDIDIKAN PEMUDA DAN OLAHRAGA KABUPATEN MINAHASA TENGGARA SMK NEGERI 1 RATAHAN SILABUS Mata Pelajaran.

Aplikasi Pendataan Dapodik Sim PKB Verval PD Emis Simpatika RPP Administrasi proposal Info PPG Program Sekolah Eskul CPNS Sertifikasi dll Skip to content Skip to sidebar Skip to footer Home Daftar ISI. Presentasi Tugas 2 Pkr Rpp Kelas Rangkap Model 221 Mn21 Youtube. Siswa di bagi menjadi kelompok-kelompok kecil dengan anggota 3 orang setiap kelompok diberikan masalah program aplikasi.

Membuat suatu ide atau gagasan Instrumen Penskoran NO KUNCI JAWABAN SKOR NO KUNCI JAWABAN SKOR 1 A 10 6 D 10 2 Menyebutkan macam-macam software aplikasi untuk presentasi 2. Silahkan download rpp menerapkan teknik presentasi yang efektif simulasi dan komunikasi digital kurikulum 2013 revisi doc. PERANGKAT RPP SMK MENJALANKAN MSPOWER POINT KELAS X II SEMESTER I Standar Kompetensi.

Administrasi Perkantoran Kelas. RPP Mata Pelajaran Simulasi Digital SMK Negeri 1 Pantai Cermin dibuat sebagai sebagai tugas PPG Diljab Angkatan 4 Tahun 2020 sekaligus sebagai bahan mengajar di sekolah. Semoga RPP ini dapat bermanfaat bagi para guru Bahasa Inggris di seluruh Indonesia.

Silabus dan RPP KKmengoperasikan aplikasi perangkat lunak 1. ISMATUL MAULA 1 3 0412 604574 PROGRAM STUDI. RPP ini digunakan dimasa pandemi Covid 19 untuk bisa tetap memaksimalkan.

Kompetensi Kejuruan Kompetensi Keahlian. Teks pada Aplikasi Presentasi melakukan editing memberikan warna dan objek. ARNAIMCOM - APLIKASI RPP 1 LEMBAR TERBARU 2020 UNTUK SEMUA JENJANG Rencana Pelaksanaan Pembelajaran RPP merupakan salah satu komponen administrasi pembelajaran yang harus dimiliki oleh seorang guru.

Rpp 1 Lembar Pendidikan Agama Islam Dan Bp Kelas 10 11 Dn 12 Sma Smk Pendidikan Agama Islam

Buku Simulasi Dan Komunikasi Digital Smk Kurikulum Nasional Kurikulum Komunikasi Pelajaran Komputer

16 Powerpoint Template Media Pembelajaran Download Secara Gratis Ini Jadi Bahan Tambahan Saat Bapak Powerpoint Templates Powerpoint School Powerpoint Templates

Rpp Smk Simulasi Digital X

3 5 Dan 4 5 Rpp Mengoperasikan Aplikasi Presentasi

Rpp Teknologi Perkantoran Kd 3 5

Contoh Rpp Smk Ttep Hybrid

Rpp Smk Gambar Teknik Kelas X

Kompetensi Inti Kompetensi Dasar Silabus Dan Rpp Smk Terbaru Revisi 2017 Literasi Pedagogi Teknologi


Post a Comment for "Rpp Aplikasi Presentasi Smk"