Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Logo Smp Citra Negara Depok

Pembina OSIS SMK Citra Negara Taufik mewakili Kepala SMK citra Negara Budiono Kepada wartawan mengatakan dalam sebulan ini siswanya menorekhan prestasi seperti meraih juara pertama lomba bola volley di turnamen antar siswa memperebutkan piala. Khitanan Bersama Ke-12 Al-Hasra Peduli Khitanan bersama ke 12 yang dilaksanakan pada tanggal 24 Desember 2019 dan diikuti oleh 63 peserta Kegiatan ini bekerjasama dengan Rumah Sakit Fatmawati dan bertempat di kampus.

Smp Citra Negara Youtube

SMK CITRA NEGARA Pilihan Tepat di sekolah yang mantap Facebook is showing information to help you better understand the purpose of a Page.

Logo smp citra negara depok. Log in or sign up for Facebook to connect with friends family and people. Raya Tanah Baru No. Yang dibuka saat ini.

Facebook gives people the. SMK Citra Negara Depok Depok 1 Indonesia. SMK Citra Negara Depok Depok.

SMP CITRA NEGARA id 20229017 show detail Jl. 247 likes 64 were here. Sehubungan dengan masuknya Masa Orientasi Siswa Baru SMP dan SMK pada bulan Juli 2010 maka mereka mengundang kakak-kakak dari Resimen Mahasiswa UI MENWA UI untuk dapat membantu mereka dalam membina anak-anak didik mereka terutama dalam hal kedisiplinan.

SISWA SMP BINTARA JUARA 1 LOMBA POSTER FLS2N KOTA DEPOK TAHUN 2019 Sekolah Bintara sangat bangga kepada seluruh siswanya terutama dengan pencapaian diri mereka masing-masing dalam pembelajaran maupun dalam kompetisi yang mereka ikuti baik ditingkat internal sekolah dan berbagai kompetisi tingkat kota di luar sekolah. CITRA NEGARA Sekolah Citra Negara Depok merupakan salah satu sekolah yang sangat peduli dengan perkembangan karakter anak didiknya. Join Facebook to connect with Smp Citra Negara and others you may know.

Selamat Datang di SMKS CITRA NEGARA Salah satu sekolah di Kota Depok yang Memiliki Akreditasi A dan sebagai salah satu Sekolah Swasta Percontohan Kurikullum 2013 yang bernaung dibawah Yayasan At-Taqwa diKetuai. Adapun Nomor pokok sekolah nasional NPSN untuk SMK Citra Negara ini adalah 20232537. DEPOK CNews - SMP dan SMK Citra Negara yang berlokasi di Jalan Raya Tanah Baru Kelurahan Beji Kecamatan Beji kedatangan jajaran dari pihak Polsek Beji yang di pimpin oleh Kompol Yenny 10102018 1845 WIB 0810.

Selamat Datang di SMP Citra Negara Plus Salah satu Sekolah SMP Terakreditasi A di Kota Depok Profil Yayasan Inovasi Yayasan Pendidikan At-Taqwa Kemiri Jaya dalam Pengembangan dan Peningkatan Mutu. Selamat Datang di SMP Citra Negara Plus Salah satu Sekolah SMP Terakreditasi A di Kota Depok Jika seseorang bepergian dengan tujuan mencari ilmu maka Allah akan menjadikan perjalanannya seperti perjalanan menuju surga. View the profiles of people named Smp Citra Negara.

Siswa SMK Citra Negara Depok Gelar Nobar Film G30 S PKI Dro-29092018 0 Berita Warga Siswa SMK Citra Negara Laksanakan Pemotongan Hewan Kurban Dro-23082018 0 Berita Warga Tim Jaguar Sosialisasi Antisipasi - 0. SMP NEGERI 2 DEPOK 1 lainnya MTS YASMIN 1 lainnya SMP ARRAHMAN 1 lainnya SMP CITRA BANGSA 1 lainnya SMP DHARMA PERTIWI 1 lainnya SMP NEGERI 164 JAKARTA 1 lainnya SMP NEGERI 17 DEPOK 1 1. 99 Beji Depok Jawa Barat id id.

Selamat Datang di Situs Lowongan Kerja Terbaru 2021 dan Saat ini kami ingin memberitahukan Info Terbaru Lowongan Kerja dari Perusahaan PT Citra Berdaya Abadi dengan posisi Call Center - PT Citra Berdaya Abadi Depok yang dibuka saat ini. 1082 likes 425 were here. 6 Januari 2020 Yuk bagi siswai smp kelas 9 yg masih bingung memilih sekolah jangan bingung Pilih aja SMK citra negara yang mantap.

SMK Setia Negara Depok Depok Indonesia. SMP CITRA NEGARA PLUS Login Masuk Ayo Masuk Home Daftar Sekarang Data Sudah Daftar Pengumuman AYO SEGERA DAFTAR KUOTA TERBATAS. Terdapat guru-guru dengan kualitas terbaik yang kompeten dibidangnya kegiatan penunjang pembelajaran seperti ekstrakurikuler ekskul organisasi siswa komunitas belajar tim olahraga dan perpustakaan sehingga siswa dapat.

Direktori ini memberi Anda daftar sekolah di Kota DEPOK. Identitas Sekolah Nama Sekolah SMKS CITRA NEGARA DEPOK NPSN 20232537 Alamat JL. Jawa Barat Showing page 11 of 95 pages.

High School Facebook is showing information to help you better understand the purpose of a Page. SMK Citra Negara Depok merasa bersemangat. RAYA TANAH BARU Kodepos 16421 Desakelurahan Beji Kecamatan Beji KabupatenKota Kota Depok Provinsi Prov.

DepokNews Siswa SMK Citra Negara yang berlokasi di Kelurahan Beji Kecamatan Beji terus menorehkan prestasi di bidang pendidikan dalam sebulan ini. See actions taken by the people who manage and post. Sekolah ini menyediakan berbagai fasilitas penunjang pendidikan bagi anak didiknya.

SMK CITRA NEGARA Pilihan Tepat di sekolah yang mantap Facebook menampilkan informasi untuk membantu Anda memahami tujuan Halaman dengan lebih baik.

Smp Citra Negara Depok Mulai Tes Potensi Akademik Radar Depok Koran Depok Sesungguhnya

Sekolah Kita

Sabrina Jihan Ketua Dan Wakil Osis Smp Cn Depok Radar Depok Koran Depok Sesungguhnya

Smp Smk Citra Negara Sekolah Menengah Pertama Kejuruan Citra Negara

Lowongan Guru Smk Citra Negara Depok Indah Pratiwi Di Depok Kota 5 Jul 2018 Loker Atmago Warga Bantu Warga

Sekolah Kita

Smp Citra Negara 98 Laskar Pelangi Youtube

Belusukan Di Smp Citra Negara Beji Depok Youtube

Smk Citra Negara Depok


Post a Comment for "Logo Smp Citra Negara Depok"