Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jurusan Smk 1 Cimahi

GEDUNG SEKOLAH Pada tanggal 25 April 1991 SMKK Negeri 1 Cimahi pindah ke gedung baru yang beralamat di Jalan Sukarasa No. Sekolah Menengah Kejuruan SMK Pasundan 3 Kota Cimahi Kapastimah.

Alhamdulillah Siswa Paket Keahlian Smk Negeri 1 Cimahi Facebook

SMK Wiraswasta Cimahi May 12 2020 Assalamualaikum Selamat Datang Dengan Layanan Informasi Seputar PPDB SMK Wiraswasta Ketikan Hurup A B C dan Seterusnya Pada Menu Pilihan Seputar Informasi.

Jurusan smk 1 cimahi. SMK Negeri 1 Cimahi merupakan salah satu sekolah menengah kejuruan SMK negeri di Kota Cimahi. Miniplant sebagai sarana praktikum siswa dibuat sendiri oleh sumber daya internal. 036O1997 Bulan Mei 1997 C.

Kurikulum SMK Sangkuriang 1 Kota Cimahi menyelenggarakan proses pendidikan - Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan KTSP untuk tingkat XI dan XII sedangkan untuk tingkat X diberlakukan kurikulum 2013. Info SMKN 1 Cimahi Profil SMK Negeri 1 Cimahi HelpDesk PPDB SMK Negeri 1 Cimahi 2020 - Kontak Kami. SMK Negeri 1 Cimahi STM Pembangunan Bandung merupakan salah satu Lembaga Pendidikan Menengah Kejuruan di Kota Cimahi Jawa Barat yang menyelenggarakan Program Pendidikan Kejuruan 4 Tahun dan merupakan salah satu SMK dari 8 delapan SMK Negeri di Indonesia yang memiliki program 4 empat Tahun yang pembangunan fisiknya dimulai sejak tahun 1969 di atas tanah seluas 34 Ha dan telah.

SMKK Negeri Cimahi diubah menjadi SMK Negeri 3 Cimahi dengan SK Mendikbud RI No. Program Keahlian yang ada di SMK Negeri 1 Cimahi ada 9 ini hampir semuanya merupakan satu-satunya program keahlian yang ada di Indonesia kecuali untuk program ICT ada untuk yang 3 tahun tapi untuk yang 4 tahun di sekolah ini merupakan satu-satunya. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler.

GEDUNG SEKOLAH Pada tanggal 25 April 1991 SMKK Negeri 1 Cimahi pindah ke gedung baru yang beralamat di Jalan Sukarasa No. Hal ini sejalan. SMK Negeri 1 Cimahi STM Pembangunan Bandung merupakan salah satu Lembaga Pendidikan Menengah Kejuruan di Kota Cimahi Jawa Barat yang menyelenggarakan Program Pendidikan Kejuruan 4 Tahun.

SMK Negeri 1 Cimahi ReadMore Kepala Sekolah ReadMore Ruang Kelas dan Lab Komputer ReadMore Kegiatan Upacara Bendera ReadMore Learning Management System LMS SMKN 1 CIMAHI Page path Home ReadMore. Jurusan Instrumentasi Industri STM Pembangunan Bandung SMKN 1 Cimahi. SMK Negeri 1 Cimahi STM Pembangunan Bandung merupakan salah satu Lembaga Pendidikan Menengah Kejuruan di Kota Cimahi Jawa Barat yang menyelenggarakan Program Pendidikan Kejuruan 4 Tahun Link Tautan Kami.

SMK Negeri 1 Cimahi STM Pembangunan Bandung merupakan salah satu Lembaga Pendidikan Menengah Kejuruan di Kota Cimahi Jawa Barat yang menyelenggarakan Program Pendidikan Kejuruan 4 Tahun dan merupakan salah satu SMK dari 8 delapan SMK Negeri di Indonesia yang memiliki program 4 empat Tahun yang pembangunan fisiknya dimulai sejak tahun 1969 di atas tanah seluas 34 Ha dan telah. 136 Citeureup Cimahi Utara. 136 Citeureup Cimahi Utara.

Dengan miniplant ini siswa memiliki fasilitas untuk bisa. SMK Pasundan 3 Kota Cimahi. Adapun pelajaran yang diberikan disesuaikan dengan jurusan SMK yang diambil.

SMKK Negeri Cimahi diubah menjadi SMK Negeri 3 Cimahi dengan SK Mendikbud RI No. 036O1997 Bulan Mei 1997 C. 341020803003 Nama SMKN 3 CIMAHI Akreditasi Akreditasi A Alamat JL.

Dengan dibukanya jurusan akuntansi ini diharapkan dapat menjadi upaya diversifikasi produk unggulan lulusan SMK Sangkuriang 1 Kota Cimahi yang selalu adaptif dalam rangka menjawab segala persaingan baik pada tataran. Jurusan teknik kendaraan ringanTeknik pendingin Sepeda motor teknik pemesinan Listrik Pendingin dan tata udara Komputer Jaringan dan elektro 1 bulan yang lalu Libur semester Ganjil Tahun Pelajaran 20202021 mulai tanggal 21 Desember 2020 sd 10 januari 2021. Program Keahlian yang ada di SMK Negeri 1 Cimahi ada 9 ini hampir semuanya merupakan satu-satunya program keahlian yang ada di Indonesia kecuali untuk program ICT ada untuk yang 3 tahun tapi untuk yang 4.

Lowongan Kerja Honda Ibrm Cimahi Maret 2020 Infolokerbandung Com Honda Pendidikan Marketing

Mitra Industri Pada Job Fair Smkn 1 Smk Negeri 1 Cimahi Facebook

Pendaftaran Peserta Didik Baru Ppdb 2020 2021 Smk Negeri 1 Bandung Tulungagung

Program Keahlian Smk Negeri 1 Cimahi

Smk Negeri 1 Cimahi Kantor Koleksi Panoramio By Fajar Abdillah

Info Kegiatan Smk Negeri 1 Cimahi

Smk Negeri 1 Cimahi Smk Unggulan Yang Menghasilkan Sdm Bermutu Dan Berdaya Saing Tinggi

Informasi Umum Profil Smk Negeri 1 Cimahi

At School Smk Sangkuriang 1 Cimahi


Post a Comment for "Jurusan Smk 1 Cimahi"